Sunday, March 3, 2019

TESTIMONI IBU DEWI - BANDUNG


Ibu Dewi - Ibu Rumah Tangga - Bandung

" Saya tahu Produk Berkah Chicken Organik dari ibunya teman anak Saya, Dia ngasih tahu ke Saya bahwa ayamnya BERSIH, dan HALAL. Kerasa banget pas Saya merebusnya bikin kaldu, kalau dari ayam biasa itu kayak ada bau anyir(amis-red)nya gitu dan banyak keluar lemak-lemak gitu. Tapi kalau ayam ini (Berkah Chicken Organik-red) BERSIH, enggak bau. Kalau menurut Saya, ayam ini BAGUS untuk YANG LAGI DIET, karena ayamnya gak ada lemak-lemaknya. Mulai hidup sehat dari diri sendiri, kalau konsumsi makanan, pilih yang benar-benar BERSIH dari BAHAN KIMIA yang HALALAN THOYIBAN, " 


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: